Home » , » Belajar Servis Handphone / HP

Belajar Servis Handphone / HP

"Pernahkah Anda Mengalaminya?"


Hasil gambar untuk hp 

  HandPhone anda rusak?
Hang, Restart, Blank bahkan Mati Total, dll?...
 
 Saat ini konter Servis HP semakin dibutuhkan orang dan
anda tahu peluang usaha ini tetapi anda belum punya
skill service handphone dan ingin belajar servis hp untuk pemula...
 
 Anda Berminat ingin pandai service HP
tapi belum Sanggup ikut kursus Teknisi HP karena biaya tidaklah murah...
 
 Terkejut membayar ongkos service yang mahal saat Service
sehingga Anda Sangat ingin paham dan bisa SERVICE HP sendiri ...
 
 Anda pengguna hp dan ingin belajar online cara servis hp sendiri (otodidak)
namun tidak tau apa saja kemampuan/skill utama yang harus dikuasai untuk menangani kerusakan hp secara software maupun hardware?...
apa saja alat yang dibutuhkan untuk servis hp?...
& masih banyak pertanyaan lain yang membingungkan...
 
Anda sudah bisa servis hp namun hanya mampu mengerjakan perbaikan jenis kerusakan yang sama atau itu-itu saja...

Hal-hal diatas tidak perlu lagi anda alami
karena Andapun bisa mengetahui solusi permasalahan Handphone Hanya Jika Anda tahu caranya dan Hanya Disini Anda akan menemukan RAHASIA HP!


"PEMECAH KEBUNTUAN"


hai sobat! gua baru mau belajar benerin hp. tapi gak tau harus mulai dari mana, kalau langsung kursus biayanya mahal trus belum tentu langsung bisa.


setelah baca e-book ini gua mulai nyambung prinsip kerja hp dan bagaimana cara menanggulangi kerusakan hp. itu semua bakal ngebantu gua kalau mau serius di service hp!

Taufik Hidayat
Tawes, Kota Metro

 
Selamat Datang sahabat,... Pada era digital saat ini HandPhone (HP) atau Ponsel sudah sangat dibutuhkan sebagai alat komunikasi.
Tahukah anda berdasarkan suatu sumber, dewasa ini jumlah pengguna handphone di Indonesia sudah mencapai 126 JUTA user! dan tentu jumlah ini masih akan TERUS BERTAMBAH BESAR jumlah penggunanya...

 
Handphone seperti lazimnya  barang elektronik lainnya cepat atau lambat akan mengalami kerusakan.

Bayangkan jika anda punya skill / pengetahuan mampu service handphone maka anda bisa menservice Hp sendiri bahkan bisa pula menjadikan bisnis service Hp sebagai penghasilan dan tentu keuntungan sangat menjanjikan akan bisa anda dapatkan.

 
Website ini bisa menjadi Panduan Cara Servis sekaligus solusi permasalahan handphone dan sangat diminati. Terbukti dari Member yang sudah tersebar se-Indonesia bahkan luar negeri seperti: Malaysia, Brunai Darussalam, Kamboja, Saudi Arabia.
 
Disini Anda akan menemukan Rahasia HP yang mengungkap Panduan Praktis Cara Service Hp Serta masih ditambah lagi dengan Rahasia Skill Servis Berbagai Merk HP yang bermanfaat agar anda bisa belajar servis hp seperti mengetahui apa saja yang harus dipelajari agar bisa menjadi Teknisi HP yang Handal.
Sehingga anda sebagai pengguna hp bisa juga menjadi Teknisi HP apapun profesi, gender, pengalaman & latar belakang pendidikan anda. Selain memiliki skill / keahlian / kemampuan service HP, syarat utama agar sukses menjadi teknisi HP adalah harus mempunyai niat serta kemauan keras untuk belajar dan praktek.
  
   
 


Dengan adanya berbagai panduan servis HP, Tips Trik maka Khusus anda sebagai Pengguna HP akan mendapatkan solusi praktis jika sewaktu-waktu HP anda atau keluarga anda mengalami kerusakan yang sekiranya sudah dapat anda tangani sendiri sehingga tidak perlu lagi buru-buru ke counter service HP / Ponsel yang tentunya biaya service lumayan mahal.

Sebagai gambaran ongkos service di pasaran setidaknya untuk service kerusakan ringan saja minimal Anda harus mengeluarkan uang sekitar  Rp 50.000,- belum lagi kalo ternyata ada komponen  yang harus diganti, tentu ongkosnya akan bertambah pula.
Like Artikel Ini :
 
Creatif By : Andre | Download Software | Mitra Service | SMK Gajah Tunggal Metro
Copyright © 2017. RIFTON EDUCATION | Pusat Kursus Elektronik dan Komputer - All Rights Reserved